Wednesday, July 24, 2013

Kissu?

Virtual Novel - My Baka Girlfriend


Allright, sebelum ke cerita, quick notice dulu..
untuk karakter "Sacchi" itu namanya diganti jadi "Hanako". Untuk chapter ini namanya jadi "Hanako Hiranai'.
Oke segitu aja, thanks perhatiannya.

Kissu? part 1

25 June 2013, 12.40 PM, Hanako Hiranai.
“cup”
Ryu menciumku. Ini memang bukan ciuman pertama kami. Tapi jantungku berdebar kencang, kepalaku pusing, aku teringat kembali waktu ciuman pertama kami.

27 December 2012.
“Kamu mau ke Jakarta??” tanya ku histeris.
“iya” jawab Ryu dengan santai sambil bersandar di bangku taman.

Kami sedang berkencan. Aku menyarankan di danau dekat rumah ku, tidak banyak orang disana, dan pemandangannya bagus.

“terus aku ngapain di sini kalau tidak ada kamu??” tanyaku lagi.
“ya banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan, asal jangan berenang..”
“ihh, kenapa tidak boleh berenang? Aku kan suka berenang..!!” protes ku.
“kalau kamu pacarku, kamu tidak boleh berenang..” jawab Ryu sambil tersenyum kecil.
Mata nya menatap lurus kearahku. Aku tidak pernah menatap balik mata Ryu. Entah kenapa aku tidak pernah berani manatap matanya. Wajahnya makin mendekat ke wajahku. Tatapan matanya tidak beralih dari mataku.

“cup”
Ryu menciumku. Jantungku berdebar, wajahku memerah hingga puncaknya. Aku bisa mendorongnya, tapi entah kenapa aku tidak mau mendorongnya. Mataku terpejam.

“ahh..”
Ryu menghentikan ciumannya.

“ke, kenapa..?” tanyaku.
“apa?” tanya Ryu seolah tidak ada yang terjadi. 
“itu ciuman pertamaku.....” ujarku pelan, mataku berkaca-kaca, wajahku memerah.
“ya, aku tau...” jawabnya.
“lalu kenapa kamu menciumku..?” tanyaku lagi.
“itu karna.......”
Ryu tidak melanjutkan kata-kata nya. Ia memelukku. Wajahku memerah lagi.

“aku tidak ingin pacarku tersayang dicium laki-laki lain selama aku pergi.....” lanjutnya.
“itu tidak bisa menjadi alasan...” jawabku.
“lalu..?” tanya Ryu.
“kenapa kamu menciumku...? itu ciuman pertamaku... dan hanya akan aku berikan pada pendamping hidupku... hiks..” aku menitikkan air mata.
“ma, maaf...”
“tidak mau!!” bentakku.
“apa yang bisa kulakukan..? aku akan lakukan apapun...” kata nya.
“hiks...” 
Aku menangis. Sambil berfikir bagaimana cara agar Ryu bisa mengobati sakit hati ku. 

Aku melihat keluarga angsa sedang berenang di tengah danau. Dan sebuah ide muncul di kepala ku.

“kalau mau ku maafkan..” ucapku.
“apa?” tanya Ryu penasaran.
“kamu harus..... membuat origami seperti angsa-angsa itu...” ujarku.
“ha? Itu saja..?”
“100 buah.... dan aku mau dalam waktu 3 hari!!” lanjutku.
“e, eh..?? aku bahkan tidak tau cara membuatnya??” kata Ryu.
“aku tidak mau tau, daah..”
Aku berdiri dan pergi meninggalkan Ryu di sana.

to be continued to Kissu? part 2

No comments:

Post a Comment