Monday, February 3, 2014

CoD Modern Warfare 3

Komentar CoD Modern Warfare 3

Call of Cuty Modern Warfare 3

CoD Modern Warfare 3

CoD Modern Warfare 3
CoD MW3 (2011). Nggak pernah terlintas dalam pikiran kalo game ini ternyata bisa jalan mulus dan lancar di komputer gua. Gua udah menyelesaikan Call of Duty 1, bahkan diulang-ulang. Karena waktu itu belum terlalu paham tentang game, beberapa tahun kemudian, gua main CoD 4 langsung, (Modern Warfare seri pertama). Dari MW seri 1, karena kekurangan uang, dan merasa PC gua nggak mampu jalanin MW 2, gua bralih ke Black Ops. Tapi perkiraan gua salah, Black Ops malah lebih belepotan, akhirnya gua pinjem CoD MW3 punya temen, dan rencananya mau main yang kedua juga nanti.

CoD Modern Warfare 3
Weeeeeeeeew
Anyway, kita nggak usah bicara graphic, mata gua min, jadi nggak bisa menilai graphic dengan baik. Dari gameplay, nggak ada yang perlu dipertanyakan, nggak banyak beda dari semua seri CoD yang lain. Tapi disini asiknya kita bisa nyetir kapal, weeeeeeeeeeeeewww..

Next, ke storyline, karena lompat, jadi gua nggak paham alurnya, tapi yang jelas, Cpt. Price masih hidup!! Orang tua ganteng ini, yang gua kira 
CoD Modern Warfare 3
Cpt. Price
udah mati di CoD MW yang pertama, ternyata masih hidup! Dan salutnya gua, orang ini udah terlihat sejak CoD yang pertama tahun 2003, panjang umur nih orang. Agak dramatik, gua ceritain. Tokoh act. 1 disini Derek Frost, sebagai anggota tim Delta Force dari U.S.A, ini bukan tokoh utama, karena kita cuma jalanin misi-misi aja pake dia. 

CoD Modern Warfare 3
Makarov's Sexy face
Next, kita ketemu "kita" dari MW 1, Soap Mactavish, entah kenapa namanya begitu bodoh. Dia jadi temen baik kita sebagai Yuri di act. 2, bertiga dengan Cpt. Price, melakukan hal-hal gila untuk mengejar Makarov, orang Rusia sialan yang meng hijack pesawat Presiden dan menculik Presiden Rusia beserta putrinya. Nah si Yuri ini temen seperjuangannya Makarov dulunya, tapi dia berkhianat sama Makarov, akhirnya joinan sama Cpt. Price. Nantinya dalam pengejaran Makarov, kita bakal ketemu kawan lama kembarannya Makarov, yaitu Lt. Kamarov. Sayangnya entah mati entah terpencar, kita terpisah sama dia waktu misi sejenis "One shot One kill" di MW 1, yang niatnya mau bunuh Makarov pake Sniper, malah gagal, karena ternyata Makarov udah tau tentang itu, dan bangunan tempat dia mau muncul di bom, sekaligus juga bangunan tempat kita dan Soap Mactavish mengintai. Singkat cerita, kita kenak bom, dan Cpt. Price langsung menghampiri kita, Soap Mactavish terluka parah, kita berlari ke tempat aman, dan ketemu pasukannya Lt. Kamarov, sayangnya nyawa Soap sudah nggak tertolong, tapi di akhir hayatnya, dia sempet bilang ke Cpt. Price, kalo Makarov kenal sama Yuri (kita). Cpt. Price sempet emosi dan mukulin Yuri, tapi setelah Yuri ceritakan kisahnya, Cpt. Price memaafkan Yuri, dan mereka berdua akhirnya sepakat untuk membalaskan dengam Soap, dengan membunuh Makarov. Dari menyerbu kastil tempat pasukan Makarov, sampai nyamperin ke rumahnya atau tempat kumpulnya, atau apalah itu di misi terakhir. Akhirnya, Cpt. Price berhasil membunuh Makarov, walaupun Yuri mati ditembak Makarov. CoD Modern Warfare 3 diakhiri dengan kepulan asap dari Cpt. Price yang kecapekan habis ngejer-ngejer Makarov.

Overall, game ini bagus, entah memang betul atau gua ngerasa kayaknya semua seri Call of Duty ini cerita nya pendek-pendek? karena gua tamatin CoD MW 1 selama 4 jam, dan MW 3 selama 6 jam, jadi kurang seru. Untuk rating, 2/4 jempol dari Intion.

Anyway, kalo belum main, ini SR nya > MW3
Komentar tentang Dead Space 2 > Dead Space 2

CoD Modern Warfare 3

No comments:

Post a Comment