Tuesday, July 8, 2014

Virtual Comedy

Puasa

Virtual Comedy - Puasa

Sebelum mulai, ada baiknya Intion mengucapkan SELAMAT BERPUASA BAGI YANG MENUNAIKAN. Walaupun sudah terlambat, paling tidak lebih baik darpada tidak sama sekali.

Bulan Ramadhan, yang paling ditunggu-tunggu semua umat muslim di seluruh dunia. Tidak terkecuali para pelajar. Kenapa? Padahal kan capek kalau harus belajar pas lagi puasa menahan nafsu. Sebenernya sih ya karena liburnya. Libur awal puasa, ditambah jam belajar yang dipotong. Udah gitu masih ada libur lebarannya lagi, beeeeeh kurang apa coba? Kurang lama sebenernya.

Bulan puasa begini, enaknya minum es siang-siang. Sayangnya puasa..
Sebenernya godaan terberat itu dalam puasa bukan laparnya, bukan hausnya, tapi syahwatnya. Kira-kira tahan ga lu puasa kalo di timeline facebook lu isinya berjejer foto-foto cewek alay yang cuma pake tanktop (jangan dibayangin!). Tapi sebenernya aneh juga, ini kan bulan puasa, tapi cewek-cewek itu foto pada begitu-begitu kok bisa-bisaan ya? Udah gitu sore-sore update status "ngabuburit". SEMUA temen cewek gua yang alay-alay itu kalo sore update status begitu, SETIAP HARI. Buset, kagak ada bosennya.
Pernah gua baca status "idih, lagi ngabuburit aja matanya jelalatan!" (tulisan sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia dari bahasa 4lAy). Ini jangan-jangan ini!
Sebenenya sih jangan negative thinking dulu, lagi bulan puasa. Tapi serius, ini kan bawannya pasti si cewek alay ini make pakaian yang belom jadi, macam tanktop, atau baju yang bolong-bolong itu, tambah short pant, dsbg. Yaiyalah orang ngeliatin dia! Heran gua sama cewek satu ini, bukan cuma ini sebenernya, tapi semua. Pamer, tapi diliat ga mau, logic nya dimana??
Secara cewek nggak dominan logicnya sih, jadi gua juga yang salah nanyain logic.
Tapi serius, cewek-cewek ini, beeeeh, jengkelnya gua ngeliatin foto mereka itu. Itulah sebabnya gua selalu jaga friendlist gua static 69. Tiap bulan gua bersihin dari orang-orang yang nge add ga jelas. Gua cuma mau konfirm orang yang mau jadi teman. Tapi sayangnya tiap bulan tetep aja 69 ga nambah.

Lompat ke ngabuburit, gua sebagai gamer, ngaburburit pilihan gua ya jelas, Gaming. Sayangnya udah 4 hari ini GameStop langganan gua tutup. Apes amat gue. Alternatif lain ngabuburit gua ya facebookan, tapi mungkin puasa gua malah jadi makruh kali kalo pesbukan, secara timeline gua isinya udah kaya PigPen GTA -__-". Anyway, barusan ada yang posting gambar Harvest Moon Back to Nature,
Virtual Comedy
dan dia bilang "ini cara ane ngabuburit gan, ente gimane?" bukannya pada jawab, di komen malah "motherof screenshot", aau "bagi link gan". Gua sebenernya pengen nyoba bikin acara ngabuburit bareng temen-temen gua, sesama gamers, jadi nanti kita kumpul di satu tempat, bawa laptop masing-masing, dan kemudian kita main game sambil menunggu maghrib. Ditambah meneguk secangkir kopi ditemani biskuit r*ma, wuahh, ngabuburit jadi makin menyenangkan, nggak kerasa tau-tau udah buka.

Di grup OGoMRCI facebook, bulan puasa gini alangkah banyak yang posting foto makanan, minuman, dan cewek. Makanan sih lewat, Minuman juga lewat, tapi cewek?? Malah akhir-akhir ini banyak orang yang menggunakan nama cewek, dan mengaku cewek, posting foto paling hotnya, sambil bilang "add me dong". Pasukan jones dari grup pasti langsung nge add tuh cewek Tapi gua gak. Kenapa? HODE BRAY!! Emang gua gatau, cowok jaman sekarang juga kan aneh, suka bikin facebook dengan profil cewek, dan upload foto-foto cewek yang ditemukannya di google, kemudian godain cowo lain. Hiiiiiii, gua si geli. Gua akan ngebahas tentang bedain facebook hode atau bukan di postingan lain.

Bulan Ramadhan identik dengan teraweh. Tapi gua jarang teraweh, kenapa? Karena kaga ada temen (sebenernya sih males). Dan ternyata temen-temen sekelas gua pun demikian, alasannya pun sama (males). Jadi seharusnya kita buat acara teraweh bersama satu kelas, biar ga ada alasan "ga ada temen", paling nanti alasannya tinggal "males". Kalo sholat teraweh di tempat gua, imamnya kebut, kaya mobil F1. Entah imamnya ngantuk atau gimana. Kalau ngantuk sih tinggal ganti imam cadangan, daripada ketiduran, kartu merah ntar.

That's all seutar puasa, tinggalkan komentar mengenai posting ini, join this site untuk mendukung Intion lebih maju.

No comments:

Post a Comment