Thursday, January 10, 2013

Kata-kata manis untuk Cowok

Kata-kata manis untuk diberikan ke cowok

EMOtion Inside kembali dengan beberapa hal yang akan di Share dengan visitor sekalian, dan kali ini yang akan di Sahre ialah Kata-Kata manis untuk diberikan ke cowok.

Layaknya cewek, cowok pun akan bahagia jika mendengar kata-kata manis dari pasanganya. Berikut beberapa hal yang diucapkan cewek, akan membuat cowoknya bahagia..

"Aku bangga padamu"
Mengungkapkan kebanggan pada cowok, akan membuatnya merasa menjadi seseorang berharga bagi ceweknya. Selain itu, mengungkapkan kebanggaan juga dapat membangkitkan kepercayaan diri cowok.

"Aku cinta kamu"
Jangan bosan untuk mengungkapkan kata cinta pada cowok, ingatkan terus pada cowok betapa kamu(cewek) mencintainya. Kata kata itu akan membuat hari-hari si cowok lebih bermakna.

"Kamu sangat menarik"
Cowok juga perlu dibesarkan hatinya, terkadang ia juga merasa tidak percaya diri dengan penampilanya. Pujian tulus dari cewek akan membesarkan hatinya, ia akan merasa menjadi cowok paling menarik sedunia.

"Kamu cerdas"
Otak dan pikiran logis adalah hal yang paling diunggulkan oleh cowok, salah satu hal yang membuat cowok menjadi 'lebih' daripada cewek adalah pendapat bahwa cowok lebih logis daripada cewek. Memuji kecedasanya adalah hal yang paling ingin didengar cowok.

"Terima kasih"
Ucapan terima kasih yang tulus akan membuat cowok memiliki nilai lebih, perasaan dapat membuat ceweknya senang akan membuat cowok bahagia.

"Aku menghargai usahamu"
Cowok kadang pernah merasa gagal, saat ini yang dibutuhkanya adalah ucapan yang membuat dirinya merasa dihargai. Bukan karna hasil yang teah didapatkan, tapi karna usaha yang telah dilakukanya.

"Kamu yang terbaik"
Cowok juga perlu tau kalo tidak ada cowok lain yang mampu mengambil hati kamu(cewek), jangan bosan-bosan untuk meyakinkanya.

"Kamu membuatku merasa aman"
Merasa menjadi pahlawan untuk pasangan akan membuat percaya diri cowok meningkat, menjadi pelindung pasangan adalah hal yang paling cowok inginkan.

"Aku membutuhkanmu"
Merasa dibutuhkan juga hal yang paling diinginkan oleh cowok, jangan pernah merasa gengsi buat kamu(cewek) untuk mengatakanya pada cowok.

"Kau tak akan terganti"
Mengetahui kalau dia adalah cowok terbaik dalam hidup kamu(cewek), akan membuatnya melambung tinggi, ia pun akan merasa sangat dicintai.


Nah bagaimana postinganya? lumayan kan buat kamu(cewek), yang mau bikin cowoknya seneng? Kalo gitu jangan lupa dong di comment dan follow EMOtion Inside nya, OK??

Sekian dan terima kasih telah membaca, dari EMOtion Inside

No comments:

Post a Comment