Sunday, June 9, 2013

Blogging

Virtual up Comedy - Blogging

Assalamu'alaikum wr wb

Malem ini gua mau ngomongin tentang blog..
Gua cerita dulu, pertama kali nya gua kenal soal blog itu, waktu kelas 7 SMP, gua liat buku tergeletak di atas lemari kawan gua di asrama, judulnya gua lupa, karna tertarik dengan gambar covernya, akhirnya gua baca.
Sebenernya itu light novel, tapi didalemnya ada cara bikin blog.
Akhirnya gua coba, dan bisa, sejak saat itu, kerjaan gua ngeblogging aja tiap buka internet..
Bukan bikin postingan!!
Tapi gonta2 ganti blog..
Gua ga pernah puas sama blog gua, jadi terus aja bikin2 blog, tapi isinya kopas semua...
GA ADA yg ngunjungin blog gua..
EMOtion ini? Gua juga sebenernya kaya orang gila ya, bikin2 posting lawakan, tapi coba lu liat di widget 'Live Traffic', emang ada banyak visitor, tapi percaya, ITU SEMUA CUMA GUA YG NGUNJUNGIN!!
Paling ga akhir2 ini aja, kemaren2 masi ada yg ngunjungin...
SEUMUR HIDUP gua, blogging tu ga pernah sukses!!
Terutama karna emang ga ada yg ngunjungin..
Gua cari2 di google cara biar blog gua menarik pengunjung..
1. Hias blog sampe menarik
Gua cari2 hiasan2 yg cocok buat blog gua, pasangin widget2 yg menarik, lagu, dll.
Tapi tetep aja ga ada yg ngunjungin blog gua, trus gua baca lagi cara kedua.
2. Bikin blog terkenal.
Sekarang ini, blog gua kalo di cari di google, ketemunya nanti, halaman ke 20-an, ngendok aja dibelakang, gak maju2..
Gua coba daftarin blog gua di macem2 search engine, untung daftar nya gampang, ga pake ijazah sama skhu kaya daftar SMA..
Tapi tetep aja..
Ada lagi cara ke 3..
3. Buat postingan yg menarik.
Gua coba buat postingan2 yg memang karya gua sendiri, dari otak gua sendiri. Tapi emang karna otak gua yg diesel kali ya, jadi beda ama yg laen, tetep aja ga ada yg ngunjungin..
Akhirnya gua nyerah nyari di google, dan gua buat aja dah nih virtual up comedy..
Gua pernah jam 8 pagi buka blog gua di rumah, melihat ga ada pengunjung, gua tutup dah tu..
Kemudian jam 15 gua buka lagi blog gua dari warnet, gua liat, "wah, dah ada pengunjung lagi, dari jakarta"(gua tinggal di lampung).
Pas gua liat, "a visitor from Jakarta, Indonesia, 7 hours ago"
Gua itung jam, 15-7 = 8.
JIAH BEGO!!! Sama aja boong!!!
Itu sama aja gua yg buka, dari rumah, jam 8 pagi tadi, IP gua kebaca dari jakarta...
Sial2...
Apes dah gua...
Gua kalo nyari sesuatu di google, gua lebih percaya kalo yg sumbernya tu dari blog.
Kenapa?
Karna orang2 blogging itu saling berlomba2 masang postingan bermutu..
Makanya gua lebi percaya hasil dari blog, karna kebanyakan mereka ga main2 dalam postingan..
Gua pernah baca dari suatu blog, katanya kalo mau sukses, postingannya ga boleh kopas, besoknya gua baca di blog lain, postingan YANG PERSIS SAMA!!! Sumpah persis sama!!!
Dia ngomongin orang jangan kopas, tapi dia sendiri kopas!! DASAR BEGO!!! GAUSA POSTING LAGI LU!!!!!
Bener2...
Dia nyuru ga kopas, tapi dia sendiri bisa...
Sungguh..
Ironi diatas ironi...

Oke segitu aja malem ini, gua Kahfi Akahito, selamat malam, terima kasih.

Wassalamu'alaikum wr wb

4 comments:

  1. lama gak kesini, pas kesini udah banyak postnya,.,
    >blog walking dsini ah...

    ReplyDelete
  2. ya..
    kalo bisa ajakin yg laen dong, hehe...

    ReplyDelete
  3. ente sekarang tinggal di lampung ya? sejak kapan tuh?

    ReplyDelete
  4. udah dari desember 2011 pindah nya..

    ReplyDelete