Saturday, June 1, 2013

Iklan n Film

Virtual up Comedy - Iklan n Film

Assalamu'alaikum wr wb

Gua bingung juga ya kalo orang nulis salam disingkat, di sms, ato dimana gitu..
Misalnya ada orang gitu, lagi kesenengan, dia sebarin pake sms ke temen2 nya, pake salam dulu, pasti salamnya jadi :

"Assalamu'alaikum wr wkwkwkwk"

Saking senengnya dia sampe keceplosan..
Kebetulan gua juga baru abis terima pengumuman hasil UN hari ini, dan alhamdulillah gua dapet peringkat 10 di sekolah gua, thanks to allah swt, atas semuanya, thanks to keluarga yg support, thanks to leni,  yg nemenin belajar bareng, dan thanks to pembaca blog ini yg ga ada yg baca....
Blog gua ini sepi, ga ada yg baca...
Kasian banget ya...
Gua pengen coba pasang2 iklan gitu kan di blog gua, biar rame..
Dan sempet blog gua yg lama, ada yg pasang iklan, tapi sayangnya ga izin sama gua...
Jadi iklan gratisan...
Ngomong2 iklan, banyak banget iklan di indonesia yg menurut gua 'bego', aneh, dan.. gimana lah pokoknya..
Contohnya gua pernah liat iklan obt nyamuk, yg goblok banget..
Iklanya ada cewek cantin, mau tidur, tiba2 ada nyamuk, trus dia ngeluh "banyak nyamuk". Tiba2 cewek 1 nya dateng entah dari mana, bawa2 obat nyamuk, sebut aja hut. Dia pasang itu obat nyamuk, dan nyamuknya pergi...
Yg bego adalah, di akhir iklan, si cewek tadi ngomong
"Hut, rahasia mengusir nyamuk.."
Yg bego adalah, ITU BUKAN RAHASIA LAGI KALO LU IKLANIN BEGO!!!!
Dasar goblok, kalo rahasia harusnya dia gak iklanin itu barang!!!
Terus ada lagi iklan deterjen, yg menurut gua ga ngotak banget..
Critanya ibu2 lagi nyuci, dan dia kesusahan nyuci jeans suaminya..
Akhirnya dia teriak "coba di dunia ini ga ada jeans!!!!!".
Dan betul!! Semua celama jeans ilang, foto keluarga, bapaknya pake jeans, tau2 ilang celananya..
Yg gua bingung, kalo ada org pacaran, cowo-cewe pake celana jeans, tau2 ilang...
Bahaya!!! Bayangin lagi enak sayang2an,  tau2 celananya ilang..
Artis lagi on air, pake jeans item, tau2 celana nya ilang..
Itu ga ngotak!!!
Bukan cuma iklan, ftv2 di indonesia, ceritanya itu2 aja..
Ceritanya tentang 2 org remaja yg pertamanya berantem, tau2 jadi akur..
Pertama nya ribut2, kalo ketemu ribut terus,
"Lu ngapain disini?" Kata yg cowo,
"Ngapain aja boleh dong" dijawab dengan ketus sama si cewe..
Tapi akhir2 nya..
"Kamu ngapain kesini?" Kata yg cowo,
"Mau ketemu kamu dong.." jawab cewe yg tadi dengan lembut mesra..
Itu mengajarkan, kalo lu berantem sama lawan jenis, pada akhirnya lu jadian sama dia!!!!
Dampak baiknya?
Cowo yg lagi marahan sama cewek jadi baikan...
Begitu sebaliknya..
Dampak buruknya?
Karna lu ga jadi marahan, lu malah baikan, baik, baik, lama2 jadian juga ujung2nya!!!!
Lain lagi ada ftv yg SELALU ditonton nenek gua dari siang ke sore, ftv nya SELALU bercerita tentang keluarga yg ada 1,2 orang yg jahat dalem keluarga itu..
Kalo nggak mertua nya, istrinya, PASTI suaminya yg jahat..
Dan ujung2nya, PASTI CERE!!!!
Pasti cere!! Tiap hari gua liatin itu sinetron..
Gua ga nonton ya, gua cuma liat dikit2 aja, karna komputer letaknya didepan tv..
SETIAP ftv disitu pasti cere, sumpah, pasti cere!!!
Ga ada adegan dimana suatu rumah tangga jadi rusak disitu..
Itu jadul men, jadul!!!!!!!

Oke saya Kahfi Akahito, trima kasih..

Wassalamu'alaikum wr wkwkwkwk

1 comment:

  1. pembaca blog yg gak da yg baca..
    hahaha.
    keep posting gan. ane terhibur dsini, bkal ane bca kalo ada postingan bru..

    ReplyDelete