Thursday, June 20, 2013

Pacaran

Virtual up Comedy - Pacaran

Assalamu'alaikum wr wb

Pacaran..
Anak TK jaman sekarang aja udah banyak yg pacaran..
Bahkan cewek gua yg baru umur 15 tahun, udah punya mantan 4..
15 dibagi 4 jadi 3.75, berarti tiap mantanya dapet jatah pacaran selama 3.75 tahun..
Dimulai dari dia lahir...
Gua sendiri pacaran itu mulai pas kelas 8 SMP, semester 2, cuma bertahan 5 bulan, trus gua nembak cewek gua yg sekarang..
Awalnya gua nembak dia, diterima..
Tapi diterima karna dia pengen manas2in mantanya..
Kasian amat gua...
Dalam berpacaran itu banyak kejadian...
Dan pasti ada pertengkaran..
Waktu gua ribut sama cewe gua, dia curhat ke temenya, kalo dia marahan sama gua..
Kata temenya, "kalo ga marahan ga ada warna.."
Gua pikir2, gua sama cewek gua tiap hari marahan..
Berarti udah kepenuhan warna warni dong...?
Kata orang, gua ini setia sama pacar..
Itu ada rahasia nya..
Gua ini gamer kelas teri, kerjaan maen game aja..
Tapi ga menang2
Jadi kaga sibuk sama cewe laen...
Buat cowo2, gua tau rasanya punya cewe yg cantik..
Pasti sakit..
Kenapa?
Kemana pun cewek lu pergi, pasti ada aja om2 yg ngegodain...
Dan kita sebagai cowoknya cuma bisa diem..
Gua? Maen game lagi...
Couple T shirt.....
Yg namanya pacaran ga seru kalo ga pake baju kopelan..
Kalo di jakarta, coba aja jalan2 ke mall pas libur gitu..
Pasti banyak yg cowo n cewe jalan ber2 pake baju couple..
Yg cewek pake baju gambar rumah..
Yg cowok tulisan, "bulan depan harga naik"
Ada lagi yang cewek pake gambar kodok..
Yg cowok pake gambar band metal..
Ga nyambung ya..?
Ternyata ga pacaran....
Gua pernah jalan ke mall sama cewe gua, trus dia liat CtS, dan pengen beli..
Gua lagi ga bawa duit, akhirnya dia tombokin dulu...
Harganya 150.000, gua suru bayar 80.000..
Udah gitu gua liat baju yg buat gua tulisanya 'MATE'..
Sedih amat bayar 80rb dapet tulisan MATE..
Disumpahin mati gua....?
Pacaran kalo malem mingguan pasti jalan2...
Ada yg jalan ke taman..
Ada yg makan ke warung pinggir jalan..
Ada yg nonton konser..
Ada yg ke mall..
Ada juga yg ke kuburan....
Gua? Maen game lagi..
Gua jarang malem mingguan..
Seumur hidup, gua baru 1x yg namanya malem mingguan sama cewe..
Itu pun dia yg ngajak..
Makan nasi goreng di pinggir jalan..
Ga dibayarin lagi...
Sedih amat gua...
Kalo pacaran biasanya ada yg pake nama2 panggilan...
Ada yg Koko-Kiki..
Ada Ayah-Bunda, Papa-Mama, pipi-mimi, pangeran kodok-putri keong, dll.
Aneh2 manggilnya...
Banyak yg mikir kalo panggilanya beda tu lebi asik dan unik..
Padahal kagak..
Lebih aneh....
Lu dikasi nama bagus2, dipanggilnya pangeran kodok..
Emang mukanya kaya kodok..?
Pacaran......

Segitu aja hari ini, gua Kahfi Akahito, thanks.

Wassalamu'alaikum wr wb

No comments:

Post a Comment