Thursday, June 13, 2013

Sepak Bola

Virtual up Comedy - Sepak Bola

Assalamu'alaikum wr wb

Hampir semua laki2 itu pasti suka sepak bola..
Ada yg saking nge fans nya sampe hapal semua nama pemain sepak bola, dari yang udah terkenal, sampe yg sekitar kampung pun kenal.
Kalo soal sepak bola, gua ga terlalu ngerti si, dikit2 aja ngerti, itu pun cuma sekitar Manchester United sama Argentina yg favorit gua..
Baru2 ini gua denger katanya timnas indo. U23 lawan timnas Belanda.
Coba lu bikin logis dah, masa Indonesia, yg dari babak kualifikasi piala dunia aja kagak lolos, mau laman belanda, yg mantan juara dunia..
Itu ga logis!!
Kalo lu liat orang2 di TV bilang mereka pegang Indonesia, berarti mereka ga lagi taruhan...
GAK AKAN ADA orang yg pegang Indonesia, dalam pertandingan Indonesia vs Belanda, apalagi kalo taruhan!!!!
Cuma orang bego yg ga tau bola paling juga!!
Dan gua juga ga ngerti sistem timnas indonesia, ada U23, U22, U20, U#,...
Maksudnya apa???
Gua ga pernah denger, timnas belanda U23, ato seterusnya!!
Coba lu perhatiin!
Ada ga Inggris U21 vs Argentina U29???
Kaga ada, cuma di Indonesia!!!
Gua ga tertarik dengan liga di indonesia, kenapa? Karna kaga jelas, bikin ribet, dan terutama, NAMA TIM nya yg bikin gua ga minat...
Nama tim nya ribet2, ada PERSIJA, PERSIB, PERSIBAYA, dll.
Jelek!!!
Coba liat inggris, ada Manchester U/C, Chelsea, Arsenal, dll.
Walopun nama kotanya Manchester, tapi nama klubnya bukan PERSIMAN!!
PERSATUAN SEPAK BOLA INGGRIS MANCHESTER!!
MANA ADA??!!!
Ade gua juga sok2 tau soal bola sama temenya..
Padahal yg dia tau, kalo baju merah itu MU, biru Chelsea, udah...
Kemaren gua lagi nonton indo vs belanda, tau2 ade gua ikut nonton, dan dia nanya,
"Ka kahfi, ini yg jahat yg mana si?"
Gua langsung shock!!!!
INI PERTANDINGAN BOLA BEGO!!! BUKAN NARUTO!!!!!
Bego...

Segitu aja malam ini, gua Kahfi Akahito, thanks.

Wassalamu'alaikum wr wb

1 comment: