Thursday, June 6, 2013

Make Up

Virtual up Comedy - Make up

Assalamu'alaikum wr wb

Balik lagi sama gua, Kahfi Akahito, yg lagi bored dengan kehidupan yg ada...
Kali ini gua mau cerita tentang "FUNGSI MAKE UP"
Semua dah pada tau ya, cewek itu kan hobi nya dandan2..
Jujur aja ye, nungguin cewek dandan itu NERAKA SAQAR!!
Jahannam udah keseringan..
Buat cowok2, gua ngerti banget rasanya nungguin cewek dandan.
Cewek gua juga tukang dandan..
Contohnya waktu gua undang dia acara ultah adek gua, dari malem, ampe pagi dia ngomongin soal make up aja..
Sampe2 dateng telat aja karna apa? Karna sibuk ngegarisin mata!!
Gua ga ngerti kalo cewek dandan ya..
Gua liat di youtube, ada video cewek lagi make up, dia pake apa lah itu namanya itu yg ada warna2nya kayak pallet buat ngelukis..
Dia pake kuas kecil, dia ambil warna pink, trus DIOLESIN KE KELOPAK MATA!!!!
BAYANGIN!!!
BUAT APA KELOPAK MATA DIWARNAIN????
EMANG LU MAU JALAN SAMBIL MEREM GITU BIAR KELIATAN MAKE UP NYA???
DASAR BEGO!!!!!!!
Aneh banget!!
Ada lagi yg pake pensil2 gitu buat garisin mata...
BUAT APA MATA DI GARISIN????
EMANG MAU DIAPAIN???
EMANG MAU LU UKUR GITU PANJANG DAN TINGGINYA?? TRUS LU GERGAJI???
MAKE UP SAMA TUKANG BANGUNAN BEDA TIPIS!!!!!!
Ada lagi bedak!!
Bedak itu buat bagusin muka, biar keliatan cerah..
Okelah kalo orang kulit item dibedakin kulitnya jadi abu2..
Tapi kalo orang udah dari lahir putih, dia pake bedak lagi, YA PERCUMA AJA!!!!
MUKANYA GA BERUBAH!!!!!
Dan yg gua heran lagi itu lipstik..
Buat apa bibir di warna2in??
Biar bagus gitu..?
PERCUMA AJA PAKE LIPSTIK WARNA WARNI KALO BIBIR LU GA BOLEH DICIUM!!!
PERCUMA AJA!!!
Sama kayak pakean dalem!! gua pernah temenin cewek gua belanja. Pas lewat bagian pakean dalem, ada bh, sama celana dalem warna pink, gambar hello kitty. Cewek gua langsung,
"Iih, bagus tuh.."
Gua dalem hati, "astagfirullahalzim... sabar.. jangan tergoda..."
Cewek gua pengen beli, tapi gua larang, KENAPA?
Karna percuma aja beli bh ama kancut bagus2 gambar hello kitty kalo nggak di kasi liat ke orang...
PERCUMA aja lu beli bh distro, tapi lu pake, ditutupin tanktop, kaos, ga diliat orang, ya buat apa bagus2???? Mending yg biasa aja!!!!
Cewek emang aneh..
Gua pernah tanya ke cewek gua, "fungsi make up tu buat apa si?"
Dia jawab "biar cantik lah.."
Gua tanya lagi, "emang mau cantik buat siapa?"
"Buat siapa aja" katanya.
Gua tanya lagi, "kamu udah punya cowo belum si?"
"Udah"
"Trus knapa dandan cantik buat siapa aja? Berarti kamu mau selingkuh ya....?" Gua pojokin dia.
"Nggak kok!!"
"Trus? Buat apa?"
"Gak tauk....."
Gua tanya dia MAKE UP BUAT APA? DIA JAWAB GA TAU.....
Alangkah bodoh cewek2 jaman sekarang.. mereka dandan cantik2, tapi ga tau untuk apa...
ITU BEGO!!!
Gua juga mau sampein 1 hal buat cewek2 terutama yg doyan make up..
Kalo lu sayang sama cowo lu, dan ga mau dianggep cewe murah..
Dandan lah dengan cantik cuma buat cowok lu...
Dandan cantik buat cowok, pake bedak tebel2, muka diwarnain pake cat tembok, matanya dicoret2 pake pensil warna..
BUKAN BEGO!!
Tanya cowok lu, "aku tuh cantik kalo gmana sih?"
Pasti 75% jawab, "kamu cantik kalo telanjang..."
Bukan2 gitu..
Jadi intinya, dandan lah secukupnya, selama org yg lu sayang bilang cantik, maka berhenti di situ..
Kalo emang tujuan lu buat cowok lu, cukup bikin dia bilang, "kamu cantik bgt.."
Udah, stop, jangan ditambah2 lagi dandanya...
Kenapa? Karna kalo kelewatan, bukan cuma cowoklu yg bakal bilang cantik, cowok2 liar juga bakal nyambet lu nanti...

Oke gua Kahfi Akahito, thanks, selamat malam..

Wassalamu'alaikum wr wb

No comments:

Post a Comment