Monday, June 3, 2013

Bayi

Virtual up Comedy - Bayi

Assalamu'alaikum wr wb

Gua pernah liat iklan susu ibu hamil.
Iklannya pertama ada ibu hamil, sama suaminya ber2 an. Trus tiba2 si bayi nendang2..
Kata bapaknya
"Wah, bakal jadi pemain sepak bola.."

Pikir gua, "kalo nendang2 bakal jadi pemain sepak bola, kalo nonjok2 berarti jadi petinju.."
"Berarti kalo bayinya diem aja jadi pengangguran dong???"
Iklan nya memang ga logis...

Yg namanya bayi, gua ga suka sama yg namanya bayi..
Kenapa?
Mereka tu JB..
Apa itu JB? Justin Beiber..
BUKAN!!!!!
JB, JOROK dan BEGO..
Kenapa jorok? Ya emang bayi itu jorok...
Kencing dimana-mana, berak dimana-mana..
Muntah asal2an, makan belepotan...
Ckckck..
Dan kenapa dia bego?
Dia pengen susu, tapi malah nangis?
Kurang bego apa coba??
Orang mah kalo mau susu, ngomong!!!!
"Ma, netek.."
Gitu!!!
Ini kok malah nangis...

Sehabis dari bayi, mereka tumbuh jadi balita..
Balita ini menurut gua GT..
Apa tu GT?
GOBLOK dan TOLOL..
Mereka selalu buat kesalahan.. tapi muka mereka lopa lopo, seolah-olah ga terjadi apa2...
Makan belepotan, minum tumpah2an...
*facepalm* Aduh.....
Ada lagi yg lebih ngeselin, yaitu pas bayi2 itu mulai masuk TK...
Gua paling benci sama anak TK!!
Gua pernah punya tetangga, anaknya masi TK, dan TIAP HARI, anaknya itu masuk kerumah gua, ngambil mainan, dan main di rumah gua, tanpa izin sama sekali!!!!!
Gua lagi nonton, trus kaga ada salam ato apa, tau2 udah maenan aja dia di belakang gua..
Bener2....
Pulangnya pun ga pamit, tau2 udah ngilang pula....
Memang...

Kemaren gua liat nilai UN bhs. Indonesia gua dapet 8.20, dan bhs. Inggrisnya 9.00..
Kenapa bhs. Indonesia gua kecil?
Simpel..
Karna bhs. Indonesia itu ga 1 bahasa...
Ada yg namanya bahasa daerah, bahasa formal, bahasa non formal, dan yg paling ngeselin adalah bahasa ALAY....
Bahasa alay tu merusak yg udah ada...

CeMun9udH EaaA kk..

Coba cari di KBBI!!!! Gua kasi 2 jt kalo ketemu artinya!!!!
Bahasa alay ini.. yg bikin nilai bhs. Indonesia gua rusak...
Dan parahnya lagi, kemaren ade gua habis ngerayain ulang tahun..
Dan di kado2nya kan ada surat tuh, gua bacain..
"Met ultah ardi, moga makin pinter, sholeh, n gantenk dech..."
Dalem hati gua, "ini anak masi kelas 1 SD aja udah belajar bahasa alay.....
Ada lagi temen ade gua yg nyanyi lagu cherrybelle waktu disuru nyanyi..
Pikir gua, "buset, itu anak masi kecil aja lagunya udah alay begitu..."
Ckckck....
Alay itu merusak ya...

Oke, gua Kahfi Akahito, thanks..

Wassalamu'alaikum wr wb

No comments:

Post a Comment