Thursday, May 30, 2013

Anime

Virtual up Comedy - Anime

Assalamu'alaikum wr wb

Selamat malam, pagi, siang, atau sore, karna gua ga tau pembaca sekalian bacanya jam berapa, kalo gua si postingnya malem, pake hp...
Malem ini gua sambil dengerin musik, lagu2 anime kesukaan gua...
ngomong2 soal Anime, gua udah cukup lama mengenal animasi ala jepang itu. Anime pertama gua itu judulnya kaze no stigma kalo ada yg tau..
Ceritanya tentg cwok, yg dibuang dari keluarga nya, dan kembali lg dgn kekuatan luar biasa.
Gua gampang banget terobsesi sama anime..
Sayangnya ga ada 1 pun obsesi gua jadi kenyataan...
Waktu gua nonton vampire knight, gua merasa kalo gua ini vampire!! Maka tiap ada darah! Pasti gua isepin...
Ada lagi waktu gua nonton Maid sama, gua terobsesi pengen jadi pembantu gaya2 eropa gitu..
Pake celemek, bando, seragam item putih, rok pendek, aduhai.....
Tapi ga ada 1 pun yg bener2 gua dalemin bener2 dalem..
Gua juga penulis, dan seringkali cerita2 karya gua itu, berdasarkan anime yg terakhir gua tonton.. Tulisan gua terpampang di blog ini, mungkin lebi cocok dibilang ketikan ya, terpampang di blog ini, sudah hampir 1 tahun.. dan ga ada yg baca.....
Itu lah sedihnya gua...
Betapa menderita...
HAMPIR setiap anime yg gua tonton tu bikin gua nangis..
Contohnya waktu kaze no stigma episode terakhir,, gua sampe nangis2 ga percaya, teriak2 "KENAPA..!!!!". Sampe didenger tetangga, akhirnya di timpuk sepatu..
Gua paling suka anime yg genre nya romance..
Kenapa?
Karna ceritanya memberi gua petunjuk, untuk "harus ngapain aja dalam pacaran". Jadi gua tonton anime romance, dan gua praktekin apa yg ada di anime itu ke cewek gua..
Gua juga sering terobsesi pengen jadi cowok anime..
Dan sejauh ini si sedikit2 udah terlampau lah ya. Bedanya cowok anime asli ganteng, gua nggak...
Gua suka juga lagu2 opening atau ending anime, tapi kalo nonton anime streaming, gua ga pernah liat endingnya, karna langsung lanjut ke episode berikutnya...
Gua suka lagu2 jepang itu, kadang2 gua dikamar sendirian, sambil baca manga, gua dengerin lagu2 jepang, sambil nyanyi2 tanpa suara, kaya lypsync gitu...
Bodohnya, kalo gua nyanyi lagu jepang di depan orang, ga bakal ada yg ngerti....
Yg ada malah gua diketawain..

Gua rasa segitu aja malam ini, ga lucu ya? Iya emang ga lucu..
Yaudah, gua kahfi akahito,

Wassalamu'alaikum  wr wb

1 comment:

  1. wakakaka..
    ngakak pas di bagian nte nonton maid sama..
    ane nnton it jga tapi gg sampe sgitunya..
    hahahaha

    keep posting.

    ReplyDelete