Wednesday, May 29, 2013

Virtual up Comedy

Virtual up Comedy EMOtion Inside

Assalamu'alaikum wr wb

Okeh, kembali lagi sama Muhammad Kahfi Abiyyu Rohman, yang namanya udah dirubah jadi Kahfi Akahito..
Virtual up Comedy? apaan tuh?
Virtual up Comedy, itu kata dasar atau ide nya datang dari Stand up Comedy.
Sejarahnya, akhir2 ini hidup gua penuh dengan Raditya Dika, penulis, aktor, dan apa lah namanya yang lagi gua telusurin. Novel dan film2 karya dia kocak2, bikin gua ngakak ga berenti2 di setiap scene nya.
Beralih dari serial Malam Minggu Miko yang udah tamat, gua mulai cari2 apa lagi yang bisa di tonton dari Raditya Dika yang bisa bikin gua ketawa..
Dan ketemu lah, Stand up Nite Raditya Dika di Youtube..
Gua tontonin semua Stand up Comedy nya Raditya Dika, sampe akhirnya muncul dipikiran gua, untuk menceritakan kejadian2 lucu di kehidupan gua, yang (mungkin) bisa bikin orang lain juga ketawa kayak gua..
TAPI, gua orangnya demam panggung, baru nyampe di atas aja udah ga tau lagi mau apa..
Semisal waktu gua ujian praktek Bahasa Indonesia kelas IX, disuruh pidato. Sebelum maju, gua udah nyiap2in pidato terbaik gua, yang udah gua simpen selama 1,5 tahun..
Nah, sebelum maju, itu isi pidato udah masuk semua ke kepala gua..
Tapi pas nama gua dipanggil, udah deg-deg an, keringet dingin, sampe di depan, gua ngucap salam, dan langsung ke inti pidato, abis itu, udah.....
BLANK semua pikiran gua pas udah nyampe depan..
Di belakang itu tulisan udah masuk ke otak semua..
Nyampe di depan, pada bubaran, keluar semua..
Jadi gitu..
Karna gua ini orangnya demam panggung, jadi ga mungkin berlari ke salah satu acara Stand up Nite, naik keatas panggungnya, meraih mic nya, dan ngoceh2 bikin orang ketawa di sana...
Jadi gua memutuskan "mending bikin Stand up Comedy, tapi wujudnya Virtual.." Virtual ga selalu dalam wujud video, gua juga malu kali kalo direkam pake video, trus gua masukin Youtube..
Lagian kalo pake video nanti blog gua gaada yang baca.. :D 
Anyway yang ngetik di sini juga bukan cuma gua terus, tapi nanti  nya gua bakal ajak kawan2 gua kerumah gua, dan nyuruh mereka ngetikkin bahan komedi mereka di komputer gua, kenapa? karna gua ga mau e-mail gua di hack...
Untuk malem ini gua yaa, ga bisa ngomong apa-apa, padahal ide udah berkeliaran di kepala gua untuk apa yang bakal gua ceritain di blog, tapi masih harus disusun rapi agar (mungkin) bisa mengocok perut pembacanya...

Oke deh, cuma segitu aja yah, Next post will be the first Virtual Comedy, postingan selanjutnya bisa jadi Virtual Comedy gua yang pertama..

Yo, sip, terima kasih udah baca, gua Kahfi Akahito, thanks..

Wassalamu'alaikum wr wb..

No comments:

Post a Comment