Monday, February 24, 2014

Benteng Van Der Wijk

Virtual Comedy

Kehidupan orang Belanda di Benteng Van Der Wijk

Assalamu'alaikum wr wb

Virtual up Comedy, gua buat konsepnya "Virtual Comedy", jadi segala macem tulisan yang bisa bikin ketawa termasuk didalamnya.
Anyway, udah pernah ke benteng ini? Kalo belum, cobain aja kesana, masih banyak peninggalan Belanda.
Benteng Van Der Wijk
Sebelumnya gua ceritain kisahnya gimana bisa sampe ke benteng Van Der Wijk, itu karena ada acara judulnya Outbound untuk kelas Akselerasi (kelas gua). Nah di event ini, kita pergi ke DIY Yogyakarta, berangkat tanggal 17 Februari 2014. Gua nggak akan bahas disini, nanti gua bahas di posting selanjutnya.

Anyway, nggak banyak bicara, gua mau sharing picture tentang benda-benda peninggalan orang Belanda di benteng Van Der Wijk, Check it out!


Benteng Van Der Wijk
Tim Elite Belanda
Benteng Van Der Wijk
Tempat Latihan Tentara Belanda
Benteng Van Der Wijk
Satwa liar dalam benteng Van Der Wijk ASLI (patungnya)
Benteng Van Der Wijk
Panggung orgen tunggal versi Belanda kalo ada tentara yang nikahan
Benteng Van Der Wijk
Pemandian Tentara Belanda, ada Buaya nya

Kalo yg ini fotonya pake kamera HP (3MP), jadi kualitasnya kurang.

Benteng Van Der Wijk
Curhatan orang Belanda galau di dinding benteng

Benteng Van Der Wijk
Energy Drink orang Belanda, 100% cincau

Benteng Van Der Wijk
Stop Kontak orang Belanda, ada On/Off nya
Benteng Van Der Wijk
Gudang TokoBagusnya orang Belanda

1 comment:

  1. menambah pengetahuan sejarah
    rekreasi di benteng van der wijck
    terima kasih tutorialnya

    ReplyDelete