Sunday, February 9, 2014

Flappy Bird

Flappy Bird Review

Review Flappy Bird di Android

Flappy Bird
Kemarin temen gua barusan nyoba Flappy Bird di Galaxy SIII nya, nggak mau ketinggalan, gua pun juga nyoba game yang "katanya" susah ini di Galaxy Mini gua. Beberapa detik download dan pemasangan, gua langsung coba ini game. Gua nggak awam dengan Flappy Bird, karena gua udah nonton gameplaynya di Youtube.com, dan udah tau juga game sejenis ini, kayak permainan helicopter yang bawaan HP jadul.
Flappy Bird

Dimana-mana lagi ribut soal Flappy Bird, ini game keluaran untuk iPhone, tapi karena Samsung menyalin iPhone, jadi tersebar ke Android, bahkan kemana-mana.

Kenyataanya, game ini emang susah, gua udah main, dan highscore gua 46 pipa, medali platinum. Entah tamatnya sampe dimana dan kapan, kalo kata temen gua tamatnya nanti si Flappy, burung yang nggak bisa terbang ini ketemu keluarganya di sebuah pohon.

Tips main game ini, pertama posisikan tangan senyaman mungkin dengan handphone, kedua, pencet dengan jari yang menurut kamu paling enak untuk mencet. Sentuh layar perlahan, jangan nafsu, tapi jangan lettoy juga. Terakhir, insting, semakin banyak kalah, semakin sering main, nantinya insting kamu terlatih sendiri untuk timing mencet dan lepas nya.


Overall, Flappy Bird ini emang susah, tapi nagih, untuk game HP, rating 2/4 jempol dari Intion cocok untuk Flappy Bird.

Berapa Highscoremu dalam Flappy Bird? Beritahu Intion dari komentar.

PewDiePie playing Flappy Bird >> YT
CoD MW3 Intion Review >> Cpt. Price

No comments:

Post a Comment