Thursday, May 26, 2016

Lyn (Referensi BnS) Versi Anime (Friday Night Waifu)

Friday Night Waifu

Liliruca Arde



Liliruca Arde
Yeah! Kembali lagi ke malam Jum'at kliwon, dimana kita melakukan ritual terpenting dalam kelangsungan hidup seorang otaku. Mereview waifu. Jum'at dua minggu lalu kita sudah review dewi nya, Jum'at minggu lalu kita sudah review stunning beauty-nya, sekarang waktunya kita review cat-eared loli nya.

Siapa yang nggak suka cat ears? Semua suka, kecuali orang-orang di Danmachi. Meskipun punya cat ear, tidak menjamin kehidupan Lili jadi bagaikan ratu. Kenyataannya, dia malah dibully, direndahkan.  Perlakuan begitu yang membangun kepribadiannya jadi kepribadian anak jalanan (bukan sinetron). Sebenarnya dia anak baik, tapi karena dibully terus, dia jadi harus berubah sikap, termasuk dengan menyembunyikan cat ear-nya, meskipun itu sebenarnya aset, tapi sekali lagi, orang-orang di Danmachi nggak suka cat-eared people.

Kasihan lihat Liliruca? Yup, karena itu jadikanlah dia waifu. Setelah ketemu Bell, sifatnya berubah kok, ini salah satu alasan kenapa gua bilang di review Danmachi, perkembangan karakter di sini bagus, nggak roller coaster alias naik turun. Lili pada akhirnya jatuh hati sama Bell karena perlakuan lembutnya yang mencerminkan karakter laki-laki utama dalam anime harem.

Liliruca Arde


Liliruca ArdeSedikit bahas background-nya Lili, ini cukup prihatin. Lili dilahirkan dalam familia nya Soma, dewa alkohol, minum2an gitu lah. Bukannya diurus, dia malah disuruh nyari duit. Sepeninggal orang tuanya, dia dibully sama familia nya Soma (wajar, dewa mabuk?). Hal ini yang bikin dia melarikan diri dari familia, dan hidup sebagai orang biasa bersama pasangan kakek-nenek yang nggak punya anak. Tapi lagi-lagi pemabuk berulah, mereka ngerusak kehidupannya Lili yang sudah nyaman buat dia, sampe-sampe Lili diusir sama si kakek. Dan itulah yang membentuk kepribadian Liliruca Arde sang pencuri dari adventurer.

Liat background story-nya, ya memang pantas dikasihani. Sekarang kita bahas dari sisi poin plusnya, Liliruca Arde, cat ear, plus satu poin, loli, plus satu poin. Hmm... gua kurang perhatiin sih, jadi rada bingung reviewnya. Tapi ya, dari perkembangan karakternya memang Lili yang paling mencolok selain Bell, jadi itu juga plus.

Liliruca ArdeOke, cuma segitu yang bisa gua review dari Liliruca Arde, udah mentok nih (cuma ngabsen post doang). Anyway, kita lihat biodata nya:

Nama : Liliruca Arde
Voice Actor : Uchida Maaya
Ras : Pallum
Umur : 15
Warna Rambut : Chestnut
Warna Mata : Chestnut
Tinggi Badan : 110 cm (Lyn banget kan? xD)
Profesi : Supporter
Familia : Soma -> Hestia

Oke, biodata udah, waktunya scoring!

Liliruca Arde : 6 / 10 Love Points

Kurang ya? Maaf, soalnya nggak banyak yang gua tau soal Lili, dan ternyata nggak ada trivia-nya di wiki, jadi kosong deh.

Images from myanimelist.net

No comments:

Post a Comment