Thursday, May 19, 2016

Silent Beauty w/ Exposed Love (Friday Night Waifu)

Friday Night Waifu

Aiz Wallenwhatsit (Wallenstein)



Aiz WallensteinHari apa sekarang? Hari kamis! Malam apa sekarang? Malam jum'at! Waktunya apa? IYKWIM! Salah! Sekarang waktunya untuk FRIDAY NIGHT WAIFU! (Yaaaay!) Kali ini masih dari seri yang sama, Danmachi. Kemarin dewi oppai loli, sekarang warrior silent beauty with exposed love. Kenapa exposed love? Karena meskipun seorang kuudere (atau dandere?), Aiz nggak menyembunyikan perasaan atau kemungkinan perasaannya unutk Bell. Ketika karakter perempuan anime tetangga jadi tsundere yang berebut satu cowok tapi nggak pernah berani nyatain, Aiz di sisi lain terang-terangan mesra-mesraan sama Bell. Mungkin itu satu keunggulannya kuudere (atau dandere?), plus satu poin right away.

Aiz WallensteinOke, posting minggu kemarin belum diterjemahkan, jadi nanti menyusul.

Aiz Wallenwhatsit (Wallenstein), perempuan yang kecantikannya membuat semua pria terpesona. Sayangnya melihat skillnya yang top level, para noobs jadi undur diri. Kecuali Bell, noob yang beruntung bisa dapet perhatiannya silent beauty Aiz. Bell yang copo di assist Aiz yang tertarik sama dia sehingga membuat dungeon raid lebih gampang. Poin tambahan untuk fighting skillnya, party berduaan di dungeon pasti asik, kayak anime tetangga.

Strong willed, apa yang jadi maunya Aiz harus terpenuhi, dan dia punya skill untuk melakukan itu. Apapun maunya, termasuk mendapatkan hatinya Bell, atau hatimu (pffft...).

Pendiam, seperti judulnya, silent beauty. Sifat pendiam pada cewek itu bisa jadi pedang bermata dua. Kenapa? Karena cewek yang cerewet, males dengerinnya, tapi yang pendiem seperti Aiz juga bikin awkward ketika nggak ada yang bisa dibicarakan lagi. Awkward moment.

Cemburuan, sama seperti dewi oppai loli, Aiz juga bisa cemburu. Hanya saja cemburunya Aiz nggak terang-terangan seperti Hestia, secara dia yang expresionless. Tapi tetap cewek yang cemburuan itu tandanya sayang (cemburu != posesif).

Aiz Wallenstein


Nah cuma segitu yang bisa gua serap dari Aiz Wallenwhatsit (Wallenstein), sekarang kita beralih ke biodata :
Aiz Wallenstein
Nama : Aiz Wallenstein (Wallenwhatsit)
Ras : Manusia
Umur : 16 (wow)
Warna Mata : Gold
Warna Rambut : Gold
Tinggi Badan : 160 cm
Profesi : Petualang
Familia : Loki

Yup, kalau identitas singkat sudah keluar, artinya waktunya scoring!

Aiz Wallenwhatsit (Wallenstein) : 8 / 10 Love Points

Seri dengan dewi oppai loli. Untuk closing, mari lihat beberapa trivia untuk Aiz Wallenstein :

  • Aiz sudah menolak 1000 orang yang ngajak dia pacaran (duh gusti).
  • Makanan favorit Aiz yaitu Jagamarukun.
Images from myanimelist.net 

No comments:

Post a Comment