Sunday, January 5, 2014

Film Horror Indonesia

Virtual Comedy - Film Horror Indonesia

Assalamu'alaikum wr wb

Udah cukup lama sejak Virtual comedy yang terakhir, kali ini gua mau ngomong soal film horror di Indonesia. 
Film horror disini aneh-aneh, dan menurut gua, memang betul-betul horror!! Kenapa? 
Karena yang diliatin itu kalau nggak PAHA, pasti DADA, nggak ada sayap, ceker, atau yang lain.

Tapi serius, film horror ini juga namanya aneh-aneh, Arwah Goyang Karawang, Suster Keramas, belum lagi yang tahun 2013 ini, Taman Lawang, setau gua taman lawang itu tempat banci ya? kok jadi horror?? Apa banci-banci itu dandan sedemikian menor, kemudian ngegoda om-om?? Atau itu sekedar film dokumentasi tentang kehidupan banci?? Sehingga bisa disebut film horror?

Ada lagi, Bangkit dari lumpur, ini dari judulnya aja gua dah ngakak. Ibaratkan metamorfosis dari film lama judulnya "Bangkit dari kubur". Ni orang mau buat film, tapi kehabisan judul, jadinya gini lah..
Mayat mana yang mau dikuburin di lumpur?? Aneh-aneh aja.

Terus Eyang Kubur...
Ini orang entah kreatif, entah blo'on, atau gimana, kok bisa-bisa nya, dari gosip ajaran sesat dijadiin film horror?? Kalo hantu kan biasanya suaranya "hhaaaaaaaaaa...." slow berat gitu, ada efek ngambangnya yang bikin deg-deg an. Nah kalo eyang kubur?? hantunya dateng, "DEMI TUHANN!!!!!" gitu? Deg degan kagak, langsung jantungan yang nonton.

Kembali nya Nenek Gayung, ini mitos yang sempet gua denger berkeliaran juga di daerah sekitar gua, katanya kalau ketemu nenek-nenek bawa gayung sama tikar, jangan ditanggepin, cuekin aja. Dan memang betul!! Gua pernah ketemu nenek-nenek, bawa-bawa gayung, sambil nentengin tiker buat piknik gitu. Eeeh, taunya nenek gua lagi mau mandi, ngapain bawa tiker nek? Buat jaga-jaga siapa tau nanti pas lagi mandi air abis, jadi sembari nunggu, gelar tiker.. Pake bawa rantang juga..

Oh ya, semalem gua nonton film horror, soal jelangkung gitu, ada adegan cowok, six pack, ganteng, keren, bawa jeep, di sekelilingnya hutan, terus biasa, ada efek-efek asep gitu. Tiba-tiba ada cewek lari ketengah jalan, ketabrak lah, ceweknya jatoh. Si cowok six pack ini turun, ngeliat, kagak ada siapa-siapa. Terus dia masuk lagi kedalem, tiba-tiba ceweknya udah di kap mobil nya, dipecahin kaca mobilnya itu sama si cewek, ditarik cowok six pack itu, dilemparnya keluar. 1 hal dalam pikiran gua waktu terjadi adegan itu, "ini cewek 'Badass' amat ya". Tau 'badass' ga? simpelnya, itu tokoh yang semacam preman, nggak bisa dikalahkan gitu. Nah ini cewek, setan lagi, tapi BADASS???

1 lagi, ada film judulnya "Mengejar Setan". Bullshit itu ya, mau judulnya mengejar setan, menangkap setan, berburu setan, ujung-ujungnya kalau sudah ketemu setan juga pada lari..

Oke segitu aja Virtual Comedy nya, gua Kahfi Akahito, Wassalamu'alaikum wr wb

No comments:

Post a Comment