Sunday, March 16, 2014

Remember Me

Komentar Remember Me

Remember Me (2013)

Remember Me
Remember MeRemember Me (2013), setelah menyelesaikan DmC Devil may Cry, selanjutnya gua main Remember Me, karena mereka sama-sama dari Unreal Engine, dan VGA requirement nya sama, jadi santai saja. Anyway, review untuk game ini, entah kenapa website besar seperti GameDebate dan IGN memberi rating rata-rata 7.4 untuk Remember Me. Setelah main sendiri, akhirnya gua tau kenapa mereka ngasih rating 7. Entah ini hanyam gua, atau memang betul game nya begini, game ini FULL OF BUGS. Penuh serangga, seringkali ada beberapa misi yang terpaksa harus di restart karena ada bug nya. Contohnya, bug di waktu kita menjebol La Bastile, waktu mengikuti remembrane nya si Trance, bagian kita pertama kali ketemu madame, yang ada alat raksasa entah apa namanya, yang kalo kita kenak mengurangi HP. Gua ngulang sekitar 4 kali disana, karena bug nya, pintu sel terbuka cuma setengah nya saja, sementara didalamnya ada Remembrane yang harus diaktifkan. Setelah 16 jam gameplay, akhirnya tamat juga game ini, dan gua juga sempet ngerusak 1 keyboard waktu ngelawan first boss, si Kid X-Mas sialan itu. Anyway, penilaian Intion untuk Remember Me :

Graphic Quality : 3/4 Thumbs (Game jebolan 2013 bro, saudaranya DmC Devil may Cry)
Storyline : 2/4 Thumbs (lumayan ceritanya, walaupun rada nonsense)
Gameplay : 2/4 Thumbs (ada combo style yang bisa kita rancang juga, evade yang bagus, tapi inputnya rada lelet)
Overall : 2.3 out of 4 Thumbs (above medium rating)

Remember Me

Mau coba? Remember Me SR
Cek Komentar DmC Devil may Cry

No comments:

Post a Comment