Thursday, June 9, 2016

Normal Nggak Buruk Juga... (Friday Night Waifu)

Friday Night Waifu 

Koito Minase


Koito Minase

Sebelum dimulai, pemberitahuan singkat, karena malam ini gua kemungkinan akan berada dalam perjalanan, jadi khawatirnya nggak bisa post nanti malem, (malem jum'at). Jadi Friday Night Waifu dimajuin beberapa jam.

Koito Minase
Oke, kembali ke post favorit kita, Friday Night Waifu! Sebelumnya, Selamat menunuaikan ibadah puasa Ramadhan bagi yang melaksanakan.

Koito Minase, Koito-chan, Minase-san. Pernah lihat Maki dari Love Live? Pacarnya Nico, personality mereka mirip, dan tepat sekali, sesuai judul, NORMAL. Walaupun punya masa lalu yang buruk, perilaku Koito termasuk normal dibandingkan yang lain (Mai, Reina). Kenapa normal? 

Gini, kita pake contoh Maki dulu, inget scene waktu Muse kumpul di stasiun (atau bandara?). Mereka memutuskan untuk supaya lebih dekat satu sama lain, mereka manggil nama depan, kan? Nah, di situ mulai abnormalnya anime happy. Satu persatu member mulai manggil satu sama lain dengan nama depan plus '-Chan' tanpa alasan tertentu, cuma nyoba aja. Tapi di situ, Maki nolak. Dia bilang "Mending gua nggak manggil lu orang tanpa alasan." atau kurang lebih seperti itu.

Koito, juga mirip. Waktu dia liat Reina naik ke bus phantom, dia nggak mau ikut campur karena itu bukan urusannya. Sikapnya juga dingin, nggak hangat seperti atmosfir animenya.

Ada yang bilang, Koito itu tomboy, indeed, memang dia terlihat tomboy, menyembunyikan sisi 'girly' nya. Untuk ukuran waifu, ya... sesuai selera sih, kalo doyannya yang tomboy, ini nilai plus. Tapi kalo doyan yang biasa-biasa, Reina lebih cocok (minggu depan).

Koito Minase

Oh ya, satu nilai yang plus plus banget. Kotio Minase, kemampuannya kan nyanyi.... jelas, suaranya bagus. Mau dinyanyiin sebelum tidur? Atau bangun tidur dengan suara merdu Koito? Silakan, itu kalo bisa mecahin cangkangnya. Cangkangnya lumayan loh, udah banyak yang ngajak main, cuma main aja, ditolak, bahkan sampe semua menyerah ngajak dia main.

Backgroundnya, Koito itu ditakuti sama teman-temannya, karena itu dia menutup diri dari yang lain. Waktu kecil, kekuatannya mancing phantom yang menyerang kelinci di sekolahnya. Koito berhasil nyegel phantom yang berkaitan dengan kekuatannya, tapi karena insiden itu, semua jadi takut sama dia (padahal suaranya merdu).

Koito lebih memilih untuk memendam masalahnya, daripada minta bantuan orang, dan dia juga nggak mau bantu karena nggak mau ganggu urusan orang. Ya, tipikal normal bagi gua.

Ada satu episode dimana kekuatannya Koito hilang. Nah, episode itu bisa kedengeran tuh, suara merdunya Koito waktu dia coba-coba nada.
Koito Minase
Anyway, segitu ya yang bisa gua review dari Koito Minase, bio :

Nama : Koito Minase
Umur : 16
Ulang Tahun : 25 April
Ras : Manusia
Warna Rambut : Ungu-gelap
Warna Mata : Merah
Tinggi Badan : 162 cm
Golongan Darah : AB
VA : Maaya Uchida

Score yang normal untuk Koito Minase : 7 / 10 Love Points.

Trivia

  • Hobinya musik, itu sebabnya Koito selalu pake Headphone.
  • Selain musik, hobi lainnya yaitu ngumpulin jepit rambut berbentuk bintang.
  • Koito nggak pernah ikut dalam kegiatan club di sekolah.
  • Koito suka make banyak gula dalam minumannya (suka yang manis-manis).

Images from myanimelist.net

1 comment: